rss
Twitter Facebook Favorites

Selasa, 02 Februari 2010

hu-hu-my-flash-disk

geez, ada yang inget flashdisk-berbentuk-mp3 yang pernah kecuci punya gue ? inget ? inget ? (iya inget aja sudah huehehe).

kenapa judul postnya pake HU-HU ? gaknyambung ye ?

hm, begini, flashdisk gue disita sekolah ! yeps gimana gue gak sedih 2 ekor (iya gue punya 2) flashdisk yang nemenin gue selama 4 tahun walaupun mp3nya udah rusak diambil gitu.

jadi waktu itu hari selasa minggu lalu, ada razia mendadak. so kelas pada kiput gitu ngeliat kelas laen udah di razia duluan. terutama yang pada bawa hape udah sembunyi-sembunyi. kenapa gitu ? barang-barang gitu kan dianggap melanggar poin yang berbunyi 'membawa barang yang tidak berhubungan dengan pelajaran'

gue saat itu gak ada firasat buruk, maklumlah selama ini gue bawa itu flashdisk gakpernah kena razia. tapi hari ini ceritanya lain.

setelah tas sekelas digeledah habis-habisan, salah satu dari perazia ngambil flashdisk gue. naaah karena bentuknya mp3 jadi kena, dikira gue mau dengerin lagu pake itu. gue udah coba ngebela kalo cuma dipake buat ngambil file tapi gak bisa. dan yang harusnya diperhatikan adalah mp3 itu gabisa nyala, gak ada baterenya, DAN GAK ADA EARPHONE ATO SPEAKERNYA ! BAYANGIN AJA MASAK GUE MAU DENGERIN LAGU GAK PAKE GITUAN ? BISA GAK ?

tapi karena sepertinya sang perazia tidak ada yang percaya, gue pasrah aja diambil. padahal disitu ada desain jaket gue, lagu buat nari dan presentasi agama di besok harinya. kacoooo !

besoknya gue mau ngambil flashdisk itu, tapi ah susah bener. si mp3 dikira masih bagus dan bisa nyala, padahal ngeceknya cuma DI PUTER-PUTER AJA gak ada dipencet, dituduh bawa earphone lagi padahal gak bawa. ya gue pasrah diceramahin dan gak bisa diambil juga.

sekarang gaktau gue harus pake flashdisk apa dulu, yaa semoga aja si perazia bisa ngerti dengan keadaan sesungguhnya dari flashdisk tersebut, karena saya takut dapat poin dan saya merasa tidak melanggar peraturan hehehe.

(bagi guru yg merasa dengan post saya diatas diharap mengerti, saya berusaha menceritakan sejujur-jujurnya tanpa ada karangan mengenai keadaan flashdisk saya diatas. mohon maaf jika tersinggung)

0 komentar:

Posting Komentar