rss
Twitter Facebook Favorites

Minggu, 09 Agustus 2009

keranjingan taylor , kenapa ?

hello everyone yang udah nunggu gue haha (sok eksis deh lo kayak udah terkenal) .. yes mos ga jadi cerita lagi berhubung gue jadi males , kelamaan sih . mau cerita ESQ cuma masih nunggu foto dari temen dokmen . ntar aja yah . hahha .

oke sekarang gak tau gue keranjingan ama lagunya taylor swift + david archuleta . normal gak yah ? gue dengerin berjam jam ga bosen nih haha hebat hebat …

Taylor Swift - Fearless [Deluxe Edition]

David_Archuleta_album

cover albumnya . menunjukan dua hal berbeda yang sebenernya ga perlu dibahas . covernya taylor (ini fearless yang versi int’l) keliatan cantik gitu yaa (jujur cantik bener , coba liat yang di covernya taylor swift – beautiful eyes) dan gue ngerasa mirip sama seseorang (but it’s secret hahahaha mau tau aja deh lo) . sementara si david muka ngasap (aka ngantuk gitu) . kenapa yah padahal mau dipasang di cover depan kok ngga menarik ? ntar kalo orang yang ga tau lagunya pada males beli , dikira suara nguap semua hahaha (nggalah ngarang maaf daniel niken agnes bertrand jangan hantam sayaaaa !!) . emang mukaknya si david lucu sih kayak baby face wkwkwkwk ….

421px-David_Archuleta_in_paradeBeautifulEyes

tuh kan baby face ahaha . si taylor keliatan cantik beneer dah .. 

ke musik yang favorit :  dari si taylor , tentu saja LOVE STORY yeah ahahha ! (lebay betul loo) ada juga our song , you belong with me , fearless dan the way i loved you . si david juga ada , A LITTLE TOO NOT OVER YOU (karena itu lagu DA yang pertamakali gue denger) terus crush , touch my hand , ama to be with you . sayang lagunya taylor swift dari sudutpandang cewek sekali (yaiyalah dia kan cewek makanya cantik sekalii(haha bib udah ngga usah ngayal dah)) . coba kalo cowok bagus tuh (dengan resiko suara ancur yah) .

sekarang gue lagi bener bener denger lagunya taylor yang you belong with me . vidklipnya lucu juga . dari david gue ambil a little too not over you .

oh iya ada yang gue inget dari esq . ini selalu diucapin tiap awal materi :

demi matahari dan sinar nya dipagi hari
demi bulan apabila mengiringi
demi siang apabila menampakkan diri
demi malam apabila menutupi
demi langit dan seluruh binaan nya
demi bumi dan semua yang ada dipermukaan
demi jiwa dan penyempurnaan nya
ALLAH mengilhamii sukma kebaikan dan keburukan
beruntunglah siapa yang mensucikannya , rugillah bagi siapa yang mengotorinya

haha just this my post . byebye muach haha jijiks ..

0 komentar:

Posting Komentar