rss
Twitter Facebook Favorites

Selasa, 04 Agustus 2009

my class name

little story again .. (kan ngga jadijadi mosnya . ckckck . sabar yaa)

kemaren senin udah dipilih nama kelasnya . setelah dipertimbangkan dari beberapa option yang ada , maka pilihannya , eng ing eng teeteetretrettreeet …. sabar dong cerita dulu gue .

jadi ceritanya pas kita abis upacara . harusnya kan matik , tapi lama beneeeer . jadinya kita pakek buat nentuin nama kelas . setelah gue mulai 10 menitan si guru dateng . ah untung baik jadi ngga mulai dulu deh matiknya . hahahhaa .

pilihannya :

TAZMANIA - the amazing and modern vidatra nine charlie
OPERA - official pupils of vidatra nine charlie

gue mau munculin HISPANIC tapi lupa ehh hahah borro ..

setelah debat ga jelas lama bener , ada yang usul aneh aneh . FOTUNER kah GOOGLE lah FLOCK lah haha sampe LONTONG BALAP tapi gak tau panjangannya . gila kreatip bener anak anak ini .sampe ada yang satu anak bikin banyak , kenapa bisa ? katanya “yang penting ada C nya haha” . goblok .

debat debat debat terus , akhirnya jadi juga . ketebak ketebak hasilnya ? gue ngga nebak ! jadinya itu namanya :

OPERA GOOGLE (?!) : official pupils of greatest and glorious vidatra nine charlie

(iya gue tau aneh) . gue berharap TAZMANIA yang jadi (notabene buatan gue gituloh) . yaudah gapapa namanya keputusan bersama harus diikutin (wibawa benerr) . pinginnya gue tambah “VAN” gitu biar keren . udah ntaranlahh .

oke sekian cerita gue . ohya berhubung mau ada PEMILOS (pemilihan osis) baru , ntar ceritanya situ-situ aja , gue liput terus dah ampe selesai haha macam berita saja . sabar yaa . byebyeeeeeeyebyebyebbbbbbbb hmmph haha nggilani .

0 komentar:

Posting Komentar