rss
Twitter Facebook Favorites

Selasa, 04 Agustus 2009

tribute to mbah surip

a short sad post …

mbah-surip-2 hari ini , kita berduka cita , innalillahi wa innailaihi rojiun , tokoh musik indonesia , mbah surip , meninggal dunia jam 10.20 WIB tadi . katanya sih karena gangguan jantung .. dengerdenger dari insert tadi siang .

nah gue kepikiran buat post tentang mbah surip menurut pandangan gue .

mbah surip , emang umurnya udah ngga muda lagi , 60-an lah . umur yang ngga lazim buat artis baru kebanyakan . baru aja terkenal berapa bulan gara-gara lagunya , TAK GENDONG ama BANGUN TIDUR . jujur gue suka lagunya karena ngebawa style mbahsurip3baru , reggae . rambut gimbal . dan lagu yang temanya bener bener unik , bukan melayumelayu ama cintacintaan gitu . i think he is michael jackson of INDONESIA . make a new music history . (lebaiiiiiyy)

gue denger dia emang pinter . kerja di pertambangan , keliling dunia , bahkan pernah katanya si desta jadi guru di Institut Kesenian Jakarta . what a wonderful man ?

dan jujur keluarga gue termasuk yang suka lagunya mbah surip . ga bosenin gitu katanya . emang sederhana , tapi mudah dicerna ama semua kalangan , dari anak kecil sampe dewasa .

sore ini gue buka twitter , mbah surip jadi trending topics , sampe bule bingung siapa mbah surip . facebook juga newsfeednya tentang mbah surip .

itulah menurut gue mbah surip . goodbye mbah surip , we miss you all . WE LOVE YOU FULL ..

(untuk mengenang mbah surip , follow www.twitter.com/mbahsuripfans)

0 komentar:

Posting Komentar