rss
Twitter Facebook Favorites

Jumat, 20 November 2009

bye-bye my n73 !

hey all ! setelah sebulan lebih gue ga posting (karena malas benjet) akhirnya gue mulai lagi. gak tau kok jadi gatel lagi tangan mau nulis. yaudah turutin aja daripada tangan gue bunuh diri (deng emang anak kecil ngambek?) .

Gue bingung harus mulai darimana. karena banyak banget kayaknya yang mau gue certain.

Betewe, cerita gue adalah sedikit berita duka. hah siapa yang meninggal ? gak ada kok. berita dukanya itu … hp gue, si n73 tersayang, baru aja mati suri. yes .. what the hell ? ceritanya, hp gue jatuh gitu dari kantong waktu gue naek motor. pas gue nyadar jatuh tuh hp (dalam jarak 1 meter), gue berenti tuh, baru mundur mau ngambil hp. but, a sad story begin here : hp gue kelindes ama MOBIL-manajer-yang-jalan-terus-gak-ngeliatin-gue-berenti-di-tengah-jalan. hell is shit ! bisanya gue berenti  tuh mobil jalan aja. huhuhuhu …. L

Jadilah hp gue tanpa layar (gak copot kok). layarnya pecah. aseem. untunglah bisa nyala masih, bisa nerima telpon juga. but, can I use my phone ? gak. apa yang mau lo liat dari hp ga ada layarnya ? untung aja gue masih ada cadangan, si sony ericsson G502 (yang setelah gue sadari aseek juga nih hape ada fb twitter walkman segala). marilah kita doakan semogaa hp n73 gue bisa betul sendiri hahaha (ngarep) .

Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

Posting Komentar