rss
Twitter Facebook Favorites

Jumat, 20 November 2009

Little post of notification

Hasil dari pensi dan business day udah keluar. What my class get ?

Stand ‘Bussiness Day’    : juara III (juara I 9F, juara II 9A)

Pentas Seni 2009              : juara I (juara II 9F, juara III 9A)

Alhamdulillah, semua kerja keras kelas gue terbayar dengan sangat memuaskan. Gak pernah kebayang kelas gue bisa dapet juara I,karena kalo di-flashback ke belakang, kelas gue adalah kelas yang cukup banyak masalah di dalemnya. Thanks for all of my friends; we made the best thing for the day!

Berita buruknya, setelah kita kelar dari seluruh kesenangan ini, kita harus masuk sekolah lagi. Jadi pengen balik kayak sebelum pensi, karena gak pernah belajar dipake buat latihan pensi hahaha. dan masalah baru muncul. Gue denger UAN maju jadi bulan MARET akhir. WHAT THE HELL? aseeem ! artinya gue mesti siap-siap buat belajar berat dari sekarang. Hey government and educational minister, why we must face UAN so quick? usually its happen in May or June.

The closing paragraph is: semoga kita semua diberi kemudahan untuk menghadapi UAN dan bisa lulus semua. AMIN!

Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

Posting Komentar