rss
Twitter Facebook Favorites

Jumat, 20 November 2009

‘Google’ on November 7th 09

Lanjut posting sebelumnya , sekarang gue mau cerita tentang ‘pentas seni’. Di ajang ini, seperti yang udah gue tulis sebelumnya, kita nampilin kreativitas dan ajang buat guru untuk nyari nilai . nilai yang dicari dari drama ini ada 5, yaitu bahasa Indonesia, bahasa inggris, komputer, kesenian, dan sejarah. So, we must perfect in the show. Kegiatan ini diikuti ama seluruh kelas 9, jadi yang ngisi wajib kelas 9 (iya diwajibin, kalo gak ga ada nilainya).

Banyak banget tema yang ditampilin, ada yang tentang drama persahabatan, isu plagiat Malaysia, mabok-mabokan, tentang guru, dan lain-lain. Sure, some of they are funny, but another is boring for me. Yang paling gue suka adalah yang mabok-mabokan. Jujur emang lucu banget ceritanya. Hahaha campur aduk pokoknya, ada yang mabok, jadi rocker, ada ustadnya segala lagi. I think all of visitors think same with me, they have the most funnying story.

Balik ke kelas gue. Tema yang gue tampilin adalah …. Emm sebenernya gue bingung juga sih, Karena campur aduk gitu. Tapi intinya adalah drama kelas gue adalah tentang ‘indonesia’. Drama gue ini di ambil dari kisah nyata, yaitu tentang gempa di Padang. Drama ini berawal dengan cerita pendek tentang Indonesia dan keanekaragamannya. Setelah itu, lanjut ke korupsi di Indonesia. Habis itu ? tebak ! dramanya jadi kilasbalik ke sejarah Indonesia. Kita cerita tentang bung tomo (lengkap dengan bung tomo-nya juga, tapi peran oranglah, gak mungkin hidup lagi). Sebenernya seru sih di scene ini, jadi ada perang gitu dan ada guling-gulingnya. Saying pas tampil si ‘korban’ pada mati duluan sebelum dubbing selese, jadi aneh gitu.

Bagian yang paling seru, adalah inti dari cerita. GEMPA PADANG. Yay  ini yang paling ditunggu. Jadi alurnya : kita nampilin tari indang gitu, baru ada kayak presentasi dari sebuah asuransi ternama (yes we not promoting anyone, emang cerita aslinya kayak gitu). Yang paling lucu habis itu, yaitu pas gempanya ! hahaha lucu sekali memang, karena dibagian ini semua pemeran guling-guling bersama mejanya. Hahahaha lempar meja-kursi gitu. Ngakak abis. (ntar gue kasih fotonya dari aksi pas gempa setelah gue dapet rekamannya, lucu abis). Terutama, kalian bayangin pas gempanya orang jatohnya pakek salto diatas mejanya, baru ditarik sampe jatoh. Pasti sakit deh .

semua berjalan dengan baik, puas, semua seneng dan lega, akhirnya acara penantian yang ditunggu selesai dengan sukses. Harapannya, semoga tahun depan bisa lebih bagus lagi deh. Gue tunggu aksi kalian yang kelas 2 sekarang di tahun depan!

Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

Posting Komentar