rss
Twitter Facebook Favorites

Jumat, 20 November 2009

‘Google’ on November 6th 09

Karena nurutin request (ceilah macam mtv ampuh aja) temen gue yang minta gue cerita tentang kelas gue, gue bakal cerita sedikit apa itu kelas 9C alias ‘GOOGLE’, kelas gue tercinta .

What is google ? ‘google’ is a short-name from “greatest and glorious nine Charlie”. weew kereen betul ya kalo diartiin (tapi gue gak ngerti ngartiin apaan).  kelas gue adalah kombinasi dari kelas ‘alim’, kelas ‘bosnya ngejek’ dan kelas ‘gila’. jadi bisa ditebak betapa gaduhnya kelas gue .

 

 

 

 

 

 

 


logo google – designed by me !

karena kelas gue ceritanya buuannnyak buanjeeet, jadi gue pingin cerita tentang kegiatan yang paling seru baru-baru ini. What is that? ‘pentas seni 2009’ dan ‘business day 2009’. di pentas seni, kita nampilin kreativitas gitu (walaupun ada udang di balik batu : ajang buat guru untuk nyari nilai). dan di ‘business day’, kita bikin stand pameran. so, I wanna tell shorty about that. ‘business day’ first. ‘pentas seni’ gue bahas di post selanjutnya.

di ‘business day’. seluruh angkatan kelas ikut. tapi, menurut gue, angkatan kelas 9 yang paling aneh dibanding kelas 7 dan 8 nya. yah bisa gue amini karena kita harus focus ke ‘pentas seni’ nya. ada yang bikin studio music, tempat main xbox, lapangan bola (sebenernya gak gitu juga sih), ada yang bikin macam pantai bali (yeah mereka bikin pantai di dalem kelas pake pasir. I like their idea). yang paling gila mungkin kelas gue. why ? kelas gue bikin DUGEM di dalem kelas. lengkap pake lampu disko ma lagu dj. uyeah asik banjeeet. and you know ? my class use 10 SPEAKERS on the room. jadi bayangin aja keras banget tuh suaranya .. memang asik banget hahaha . I love my class !

Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

Posting Komentar