rss
Twitter Facebook Favorites

Sabtu, 25 Juli 2009

fyuh . new update on my photo fb , and reunion today

oke akhirnya berhasil ngeadd twitter update . gila susah bener flock sialan !

fyi , gue ngeadd photo isra mi'raj smp vi kemaren . buka aja di http://www.facebook.com/album.php?aid=2027691&id=1530856524&l=fc08845dea
tenang aja . ini public link jadi bisa dibuka siapa aja .

betewe , yang belon login di fb mungkin cuma liat thumbnailnya aja . makanya bikin fb .



next , bokap gue pulang hari ini . tadi siang . pas gue ama anak char-let reunian di REGA .
oke i'll tell shortly about reunion .

jadi kita ngumpul di rega , dan gue sempet dengan bodohnya mutermuter (yes borro! jdamn)

gue ingetnya di bowling jadi muter sekalian jalan jalan . "kok ngga ada yah ?" . akhirnya gue ngabur ke rumah tio aja .
well , gue ketemu anak pramuka di rumah tio ,

jaya : "bib kamu ngga ke rega ?"
gue : "oh iya bodoknya di rega, ja pinjem hpmu ! aku mau sms"
jaya : "jing , nih!"
dan gue sms niken , oh udah pada disana toh ternyata . gue cabut deh .
gue mampir ke tojas dulu . pret gue ngambil uang dan ah ! , uang gue belum masuk , tinggal 800 !

abis itu gue cabut ke rega . udah rame ternyata . and kita ngumpul maen cerita kelas baru disana .


now i tell about my father coming .
haha gue mesen j.co dan dikasih , yipp . tapi cuma 12 eh .
yang gue harepin sebenernye : gue dapet turunan hp adek gue .

singkat cerita , adek gue smp di solo dan ga boleh bawak hp .

tapi cerita akhirnya :
gue : "yah mana hp yang k700 ?"
bokap : "untuk apaan ?"
gue : "buat nomer im3"
bokap : "oh udah dikasih ke tante . ngapain juga pake 2 nomer ?"
gue : (ngigau) "sial"

yah gitu akhirnya gue terpaksa bangunin si tahan banting siemens m35i .

and the second bad : adek gue dikasih mainan seharga 825ribu ! gilak bener padahal cuma mainan dipencet bunyi bunyi . hhh ntar gue punya anak ntar gue kasih apaan coba ? makin mahal .
gue minta kamera aja ga dikasih kasih (oke emang ga imbang)


maenannya kayak gini


tuhkan mahal bener

oke sekian ngebacotnya hahaha...




0 komentar:

Posting Komentar