rss
Twitter Facebook Favorites

Kamis, 23 Juli 2009

tragedi pembersih lidah

a little story , just wanna share this .

kemaren , pas bokap gue pulang , bawa satu oleh oleh lagi . PEMBERSIH LIDAH FORMULA ! (hahaha terlihat katrok) . dapet lagi deh korban yang bakal gue siksa di mulut gue

. 2807200903628072009040

                   si korban                                 orang idiot yang lagi makek

barang itu , langsung ditaro di kamar mandi . gue nyadar pas mandi . usil usil gue pakek .

katanya , di kemasannya , katanya bisa ngilangin bau mulut 85% . terpengaruh iklan , mulut gue yang notabene sering makan pempek langsung “menyiksa” sang korban . (macam apa saja) . gue mikir “ah lumayan nih cepet bersiin bau . cuma sehari langsung beres” .

tanpa baca tuh petunjuk , gue yang udah napsu ama tuh barang langsung gue buka , gue jejelin ke lidah gue . karena gue baru pertama kali makek , GUA MAKEKNYA KAYAK MAKAN LOLLIPOP . sumpah gue gesekin ujungnya di lidah gue cepet-cepet kayak gosok gigi . lama bener sampe gue ngerasa bau-bau aneh udah ilang .

makek pertama , gapapa . makek kedua , masih fine . makek ketiga , kok agak perih ya ? pas gue liatin tuh lidah . KAMPRET ADA KAYAK LUKA GITU . what the F ? . beruntunglah kemasannya belum gue buang . gue baca pelan pelan . disitu tertulis : “gunakan secara perlahan , secara teratur” pantes aja lidah gue jadi gini .

what the point ? bacalah petunjuk sebelum makek sesuatu . awas luka ntar .

0 komentar:

Posting Komentar