rss
Twitter Facebook Favorites

Selasa, 28 Juli 2009

nightmare or idiotic ?

oke . gue bakal cerita 2 hal kali ini . judul gue ada nyambungnya lah ama postingan gue kali ini .

nightmare ? ya . berawal dari kamar yang buat tidur itu . what’s up ? 

kamar gue ini notabene ukurannya kecil banget lumayan . haha maklum rumah perusahaan , ga bisa dibongkar bongkar . jadi kalo gue mau ngapa-ngapain di kamar susah banget . jadilah kamar ini sering gue utak-atik (tataletaknya) .

baru baru ini (malem selasa) gue ngubah kamar gue . it had radically change . why ? makeover gede gedean . biasanya meja gue taro di deket jendela , kasur mepet ke dinding paling jauh dari pintu+jendela . nah kali ini gue tuker . kasur gue ditaro di bawah kasur .
 
“tuh kan pas di bawah jendela"

ternyata (kayaknya) ini punya efek . malem itu pas gue tidur . i had 3 nightmare dream .THREE ! iya , beneran 3 mimpi . tapi gue cuma inget 2. yang pertama . it’s like kid’s dream . it’s very fantasy . but it’s really my dream : gue punya alat macam mesin waktu gitu (haha it’s very doraemon) . ceritanya gue jadi panitia MOS (tapi ga tau sekolah mana , tapi bagus banget gitu , arsitektur eropa warna biru agak ungu) . dalam acara MOS itu , ada masalah yang gatau apa gue lupa . masalah itu berbuntut panjang sampe ngerusak nama sekolahnya itu . gue yang baik hati itu pingin baikin keadaan . so , i back to the past . gue memperbaiki keadaan . abis itu gue balik ke waktu asal . 

awalnya , semuanya keliatan baek . tapi ga lama ada masalah besar . waktu 1 hari jadi kurang dari 20 jam . dan tiba tiba gajelas muka orang satu satu jadi gak berbentuk (buat yang pernah liat vidklip F**U YOU nya LILY ALLEN , mirip gitu) . abis itu ada berita dari NASA gitu , there are big problems at the universe system . and can make all of life destroyed . ternyata perjalanan waktu gue ngerusak keseimbangan sistem waktu tatasurya . kiamat abis . ngga lama gue kebangun dan gak bisa tidur lagi . (mungkin disini kagak ngeri , tapi sumpah gue bener bener merinding) .
setelah gue agak tenang (dan dikalahin rasa ngantuk gue) yang kedua , gue mimpi : i had “broken home problem” . but i can’t tell it . so sad story .

nah dari mimpi gue yang notabene aneh aneh itu gue pingin nanya ke kalian . ADA GAK PENGARUH TEMPAT KASUR GUE DEKET JENDELA AMA MIMPI GUE ? because bokap gue begitu tau kasur gue deket jendela agak kesel gitu deh . write your suggestion on comment .

now about idiot . kenapa ? hahaha . karena gue abis melakukan hal bodoh terhadap mp3 tercinta (yang aslinya punya adek gue yang pindah) . 

jadi , sabtu kemaren gue bawa tuh mp3 . gue taro di kantong celana . malemnya gue ganti celana dan lupa kalo ada mp3 disitu . karena malesnya gue , gue geletakin aja di karpet .
besoknya karena faktor malesnya gue bangun pagi dan nyokap gue yang kayaknya suka bener nyuci . gue liat celana gue ga ada . dan gue tetep ngga nyadar ada mp3 gue disitu .

seninnya , gue nyari mp3 gue . gue nanya ke nyokap gue :
gue : “bu liat mp3 kakak ngga ?”
nyokap : “coba aja liat dibelakang”
gue : “oh” (dan gue ngacir ke belakang) . anj**g . kecuci ! argh ! matilah !

 
si korban penyiksaan

gue yang kalap langsung ngambil tuh mp3 . gue colok ke kompie .

1 detik .. 2 detik .. 3 detik .. sampe 15 detikan gitulah gak mau nyala , biasanya kalo di colok langsung nyala . mampuslah gue ,. padahal banyak bener isinya . aduhduhduh gimana nih ?
pas udah semenit , putus asa , udah mau gue cabut dan sembunyiin ….. KAMPRET NYALA LAGI ! udah degdegan gini uhh . keselnya gue !

pesan moral : jangan lupa naro barang lo yang penting di celana , apalagi kalo naro celananya sembarangan . ntar lo nyimpen choki-choki yang mau lo kasih ke pacar elu malah kecuci , nah ga jadi suap-suapan choki-choki kan hahaha , rugi uang lagi ... apalagi hape elu , ntar kalo ga bisa smsan gimana ? (tapi kalo yang nyuci ngga nyadar , BODOK BENER MASAK HAPE SEGEDE GITU NGGA KELIATAN)
 
on a lighter note : 
osn . OLIMPIADE SAINS NASIONAL panjangannya . bad news , gue daniel niken kagak masuk ke OSN nasional . yang masuk KUTIM ama BERAU . why very bad for me ? artinya gue ga bakal dapet uang buat beli kamera . terpaksa deh gue ngemis lagi ama bokap . uhuhuhu .
satu lagi , setelah gue ngubah ini kamar , ada muncul bau-bau ikan gitu . aneh . dan gara gara mimpi buruk itu , malem ini gue mau ngubah kamar lagi . hahaha borro .

0 komentar:

Posting Komentar