rss
Twitter Facebook Favorites

Selasa, 28 Juli 2009

this is my bus (and driver) story

borro , tangan gue gatel pingin nulis lagi . 

tell some freak show in my bus ..

bis gue adalah bis , yang bisa dibilang borro benerr . kursi plastik , pengap , dan supir minta di gampar . what i tell now is , bis gue agak ngebut di polisi tidur . bad , gue ama berapa anak di belakang loncat , BRUK ! ah pantat gue ! sakit bener . oke si supir bus dapet “kamus binatang” dan kawan kawan otomatis keluar dari mulut kita .

supir bis kita , yang namanya st****** (nama disensor) adalah supir yang agak gimana gitu . kalo bawa bis AC , pasti tiap ganti gear mogok terus . aduh makanya dia gamau ganti bis AC kali ya ? dan itu makanya kita ribut di bis , minta ganti bis AC terus .

(oke emang ga lucu , ato gue yang ga bisa cerita)

selasa ini , kejadian lebih parah (sebelumnya banyak kata kata yang ngga baek . i’m sorry . but it’s true)

supir bis gue kalo bawa bis itu leleeeeeetttttt beneeeer . pelan pelan . tapi kali ini dia bawanya cepet . why ? di kompleks gue ada 2 bis . yang satu ini lebih cepet . dan kita punya ide usil hari ini .

setelah kita puas ngeluarin kata-kata binatang , kami punya ide baru . TARUHAN ! kayak gimana ?? yah kita bilangin gini : “woi cepet ! yang kalah itunya kecil !” ato ga “cepet **** ! kalo kalah ama bis itu ganti bis AC !” ato “hoi yang kalah “GBPA” !” dan masih ada beberapa lagi . kejam abis .

setelah puas teriak kayak gitu beberapa kali , si supir langsung cepet . bis kita “menang balapan” hahahaha . kayaknya si om bis kepengaruh sama usilnya kita … wakwakwak mantap ! sayang ga jadi (dan ga bakal) dapet bis AC . dan yang anehnya lagi . om bisnya gak pernah marah kalo kita teriakin apalagi sampe keluar kata kata ngga bener , MALAH KETAWA ! ajib dah mantep si om bis ini .

pelajaran moral hari ini : kalo lo pingin supir lo cepet , bikin taruhan yang bener bener bikin dia gak mau kalah sama orang lain . trust me , it works (kalo ngga paling dihajar supir lo hahaha)

0 komentar:

Posting Komentar