rss
Twitter Facebook Favorites

Minggu, 26 Juli 2009

tugas , aduh banyak bener ..

UHUI UHUI !

hha gatau kenapa gue gabisa berenti nulis . gara gara blog baru ato emang gue punye bakat jadi penulis ? haha vote it yourself .

tell shortly , sebenernye disamping kelamaan onlen , gue ada tugas bahasa indo , preet 2 lagi . first , kita disuruh ngerangkum buku non-fiksi , satu semester 2 buku paling ngga . aduh kebayang kan kalo sibuk OL gini mengganggu .

yang kedua , baca puisi . FYI , gue paling ga bisa baca puisi . apalagi kalo udah ngomong intonasi segala , nilai ga jelas di depan mata . puisi yang gue baca adalah puisi yang ngga jelas , BUATAN GUE SENDIRI . ah perfect tambah bikin malu ajadeh . ntar macam kelas 2 gagapgagap didepan . hmph . i’m so frigid .

oh ya masih ada tugas lagi , komputer ! disuruh bikin makalah tentang komputer . ah malesnya aku .

pelajaran moral hari ini : jangan pernah nunda tugas , karena lo ga pernah tau bakal ada tugas lagi gak . jangan jadikan onlen no 1 .

well , thats it . gue harus ngerjain tugas menumpuk , nyicil banyak malem ini .

tell something about music , gue baru donlot lagunya kelly clarkson , My Life Would Suck Without You , ternyata bagus juga . nambah referensi musik gue .

oke , gue bakal off beberapa hari karena modem dipake bos ntar . jadi paling gue nge-update blog ini sabtu-minggu (kalo ngga di rumah orang) . but i still write here . bye !

0 komentar:

Posting Komentar